Kamis, 20 Agustus 2009

6 Alternatif PPC Indonesia Selain Adsense




Bila anda mempunyai blog berbahasa Indonesia dan ingin memasang iklan didalamnya pastinya adsense tidak akan cocok untuk anda, karena nantinya yang tampil bukannya iklan yang relevan malah yang muncul adalah “Iklan Layanan Masyarakat”.. ^_^. Sebagai seorang blogger tentunya sayang kan kalau blog dengan page view +10000 tidak dipasangi iklan.

Solusi alternatif untuk masalah diatas adalah memasang layanan PPC yang mendukung blog berbahasa Indonesia, dan yang lebih serunya lagi layanan ini juga menampilkan iklan berbahasa Indonesia alias “Lokal”.. hehehe. Langsung saja.. ini dia nech daftarnya :

AdsenseCamp
Pemilik layanan ini bermarkas di Jogja dibawah bendera JogjaCamp. Layanannya lumayan bagus, mirip2 dengan adbrite, kita bisa masang iklan dengan format yang bervariasi, juga pembayaran payoutnya jadi bila jumlah earning sudah 10.000 rupiah. Asyik kan lumayan buat beli rokok. Setiap orang mengklik iklan, anda akan dibayar Rp.300,- Kalau mau daftar silahkan klik disini.

KumpulBlogger
Layanan PPC yang rada2 aneh. Mengapa saya bilang demikian? Karena Iklan yang ditampilkan sedikit susah untuk diatur, jadi kita kudu memperhatikan jumlah iklan yang akan dipasang, dan ukuran tempat masang iklan itu. Tapi untuk kehandalannya termasuk dalam membayar para publisher, saya kasih angka 10. Juga termasuk salah satu dengan high paying rate PPC di Indonesia. Klik disini untuk daftar.

PPCIndo
Layanan yang satu ini boleh dibilang cukup lumayanlah, pembayaran dalam dollar maupun rupiah, tetapi PPCindo memperhitungkan alexa rank anda. Jadi semakin tinggi alexa rank, semakin tinggi pula earning yang anda dapatkan. Rata-rata anda akan dibayar 0.01 - 0.5 $. Jika ingin mencoba silahkan klik disini.

Indofad
Layanan ini mengandalkan Content Match Delivery System yang memungkinkan iklan yang muncul sesuai dengan kontent yang ada pada suatu halaman blog. Klik disini untuk mendaftar.

KlikSaya
Layanan PPC yang lumayan asik karena bisa memasang text link ads juga banner ads yang tampilannya cukup menarik. Secara keseluruhan tampilan dan proses pendaftaran mirip dengan adbrite, cuma dalam bahasa Indonesia. Setiap iklan yang diklik anda akan mendapatkan Rp.350,- s/d Rp. 900,-. Jika ingin coba silahkan klik disini.

Adsentra
Saya belum mendaftar layanan ini tapi dari tampilannya di beberapa blog kelihatan kalo mirip2 dengan ppcindo. Kalo ada yang tahu kehandalan sistem ini dishare aja yach disini. Klik disini untuk mendaftar.

Kalo ada yang mau menambahkan, silahkan ditambahkan aja dengan ngasih komentar dibawah. Semoga bermanfaat. Ciayoo!! (21 Mei 2009)

Sumber :
http://apriel.org/6-alternatif-ppc-indonesia-selain-adsense/2009/03/21/
20 Agustus 2009

Sumber Gambar :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk5FU23D2lWi4nTBjkjVsPCHooe25lWzrYgiaWQtLZ195ZodJsbOiiw8Hr8G6CsrIXiUo_JuzFDm6W59qM92kDhVTTFf8IQVr-vllrxnDdyVw3lf4ZvUlDupH0gWGpaWbly_IMURX-Fuc/s320/adsentra.jpg
http://masdoo.files.wordpress.com/2008/12/adsensecamp.jpg
http://media.photobucket.com/image/KumpulBlogger/abdurrahman_hakim/Post/kumpulblogger-dot-com.jpg

1 komentar:

  1. You have a good blog. Anyways, I am also into Digital Marketing. https://www.adnopsis.com/

    BalasHapus