Kamis, 20 Agustus 2009

Evaluasi Blog Anda Agar Menjadi Sukses di Ranah PPC Lokal

Mendapatkan uang dari internet adalah sesuatu hal yang sangat mudah, asalkan anda tahu caranya, sekali lagi asal tahu caranya. Di tulisan sebelumnya sudah dibahas cara mencari uang lewat program ppc lokal, yaitu dengan menjadi penerbit iklan ppc local.

Nah jika kebetulan anda adalah seorang yang telah mengikuti program ppc local ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal dibawah ini jika anda tidak mendapatkan hasil yang seperti di harapkan dari PPC .


1) Perhatikan blog anda apa sudah cukup punya banyak posting, berapa jumlah posting anda dalam 1 bulan ?, setidaknya dalam sebulan anda harus punya 7 postingan paling sedikit, jika dalam sebulan anda hanya punya 1 postingan, dan blog anda hanya berisikan sekiar 3 – 5 postingan, tak heran siapa yang mau berkunjung ke blog anda. Tanpa adanya pengunjung, siapa yang akan mengklik iklan anda ?, selain anda sendiri.

2) Jangan mengklik iklan anda sendiri, banyak program ppc memiliki trik membiarkan anda mendapatkan komisi yang cukup besar, kemudian memblokir keanggotaan anda, percuma juga mendapat menghasilan tinggi tetapi tidak bisa di ambil lantaran keburu di blokir status keanggotaan anda, kecian deh.

3) Perhatikan penempatan iklan di blog anda, apakah anda terlalu padat menaruh iklan di dalam satu blog dengan aneka iklan dari banyak program ppc sehingga blog anda menjadi teramat sumpek ?. Coba kurangi iklan anda, dan buat blog baru, sehingga jika anda mengikuti banyak ppc anda tetap memiliki blog yang indah. Buat mata pengunjung blog anda nyaman dengan design blog anda. Gunakan 2 maksimal program ppc untuk 1 blog. Dengan memaintenance blog yang cukup dengan program ppc masing-masing, maka penghasilan anda akan lebih baik. Juga tempatkan iklan pada tempat strategis.

4) Terus posting hal-hal menarik yang kira-kira di minati oleh orang banyak atau yang sedang menjadi perbincangan

5) Posting

6) Posting

7) Posting

Jika 7 langkah diatas anda ikuti maka anda akan dapat sukses menjadi penerbit ppc local.

Sumber :
http://ppcindonesia.org/2009/06/27/evaluasi-blog-anda-agar-menjadi-sukses-di-ranah-ppc-lokal/
20 Agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar